Rabu, 09 September 2009

Axioo MNC 815C



AXIOO menghadirkan koleksi terbarunya untuk seri Neon, yakni Axioo MNC 815C series. Keberadaan Axioo MNC ini menunjukkan komitmen kuat dalam menghadirkan pilihan notebook di tengah persaingan pasar notebook berkualitas namun kompetitif. Axioo Neon MNC 815C dikemas dengan personal cover Axioo, membuat model ini sangat menarik dibandingkan beberapa model Axioo Neon sebelumnya. Axioo Neon MNC 815C menggunakan unique ID dengan identity Axioo yang langsung tercetak pada body top case dengan tampilan emboss.

Tidak semua vendor mampu melakukannya, karena butuh effort manufacturing khusus di supplier. Produk yang menggunakan unique ID biasanya hanya merek-merek notebook besar. Berkat keseriusannya, Axioo mampu bersaing dengan merek notebook besar.

Khusus pada Axioo Neon MNC model 815C diberi sentuhan yang unik dengan desain tombol on/off terdapat huruf "O" yang merupakan bagian logo "Neon" yang akan menyala pada saat pengaktifan notebook.

Spesifikasi lain, notebook Axioo MNC 815C Series menggunakan Intel. Celeron dual core processor T3000 (1,8 GHz/FSB 533 MHz, 1 MB L2 Cache) dengan kekuatan memori 1 GB SO-DIMM socket up to 2 Gb support DDR2-667/800 MHz (dikenal sebagai PC5300/PC6400). Axioo Neon MNC 815C pun didukung pula dengan kemampuan graphics card SIS Mirage 3 up to 256 Mb. Hal ini memberikan kenyamanan dan kepuasaan bagi pengguna dalam menggunakan notebook. Apa pun aplikasi yang dijalankan pada Axioo Neon MNC 815C Series semua dapat dilakukan dengan kapasitas harddisk yang dipasang berukuran 250 GB SATA yang didukung juga dengan DVD-RW supermulti. MNC 815C juga menyuguhkan teknologi high definition audio. Bagaimanapun layaknya keluaran Axioo model terbaru lainnya, sistem suara high definiton audio merupakan keharusan untuk dimiliki setiap notebook. Bertujuan agar pengguna termanjakan dengan kualitas kelembutan teknologi sound yang baik, merupakan keseriusan Axioo untuk mengembalikan fungsi hiburan pada notebook yang selama ini terabaikan untuk kembali difokuskan pada tipe MNC 815C.

Pada komponen koneksi komunikasi data, Axioo Neon MNC 815C model dilengkapi modem 56k dengan wireless LAN miniCard module membuat pengguna dapat melakukan fasilitas on-line internet di mana pun dan kapan pun tanpa ragu dilengkapi dengan webcamera 1.3 megapiksel.

Selain fasilitas koneksitas komunikasi, notebook yang dibanderol dengan harga Rp 3.950.000,- ini dilengkapi dengan ports yang terpasang apik di setiap sisinya untuk menghubungkannya dengan benda-benda elektronik lainnya seperti USB, headphone, microphone, DC-in jack, S/PDIF, dan card reader. Axioo membekali setiap seri dengan sistem operasi Linux yang userfriendly dan mudah untuk dikembangkan.

Axioo Neon MNC Series memiliki layar dimensi berukuran 14,1" WXGA TFT LCD dengan resolusi 1.280 x 800 yang menjadikan bobot berat MNC series adalah 2,2 kg. Kini bersama Neon MNC 815C model, Axioo menawarkan solusi teknologi notebook bagi pengguna yang menginginkan aktivitas studi high mobility dengan harga yang terjangkau serta high spesification.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar